Tingkatkan Pelayanan Masyarakat, Kapolres AKBP Yudi Frianto Cek Kesiapan Randis

By Admin


nusakini.com - Makassar - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto Sik, M.H memimpin pengecekan sarana dan prasarana kendaraan bermotor untuk dinas (Randis), Kamis (27/01/2022), bertempat di depan taman Gong SMK jalan W.R. Supratman.

Pemeriksaan randis dilakukan Kapolres AKBP Yudi , seusai melaksanakan apel pagi. Kegiatan pemeriksaan tersebut dilaksanakan guna mengetahui secara langsung kondisi dan kelayakan sarana prasarana kendaraan dinas (randis) dalam mendukung pelaksanaan tugas meningkatkan pelayanan kepada  masyarakat serta menjaga kamtibmas agar selalu kondusif di wilayah hukum polres pelabuhan makassar"Kata Kasubsipidm Sihumas IPTU Burhanuddin Karim.

Pada kesempatan tersebut beberapa kelengkapan dicek dan diperiksa oleh AKBP Yudi mulai dari kondisi mesin, surat-surat dan juga sparepart lainnya. Serta mengatakan " Tujuan lakukan pengecekan randis untuk melihat kesiapan personil baik itu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat maupun kegiatan operasionalnya lainnya dalam memback Up segala kegiatan pelayanan kamtibmas dilakukan personil Polres Pelabuhan Makassar "Jelasnya Kasubsipidm Sihumas.

Sementara itu, saat melakukan pengecekan randis, Kapolres mengatakan "Disiplin itu harus, dan seluruh aset negara yang kita gunakan hari ini merupakan amanah yang dengan senantiasa harus kita rawat dan pergunakan dengan sebaik- baiknya, apalagi digunakan sebagai pelayanan pada masyarakat. Untuk itu semua harus siap, baik personil maupun kendaraanya ” pungkas  Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. (Hd)